Grage Group Gandeng Komunitas Gelar Carnaval Ramadhan


Grage Group menggandeng komunitas 234 SC hadirkan Carnival Ramadhan untuk menyemarakan bulan Suci Ramadhan tahun ini. Gelaran Carnival Ramadhan ini sendiri telah berlangsung sejak 21 Mei hingga tanggal 12 Juni 2018 nanti.

Didalamnya, Carnival Ramadhan ini terdapat bazaar aneka kuliner yang dilengkapi juga dengan aneka hiburan serta beberapa pertunjukan dari komunitas - komunitas di Cirebon.

Dikatakan oleh H Dekon Gunawan Boediman sebagai Direktur Utama Grage Group, gelaran Carnival Ramadhan yang diselenggarakan oleh anak - anak muda dan di suppot oleh Grage Group ini adalah suatu bentuk kepedulian dari Grage Group, kepada generasi muda yang memiliki kreatifitas dan kemauan keras untuk maju.

"Potensi anak muda yang ingin maju dan berkembang di Cirebon sebenarnya banyak. Namun tentunya mereka juga perlu di dampingi dan di support," ungkapnya di area Carnival Ramadan sore ini usai memberi sambutan dalam gelaran buka bersama Grage Group, Komunitas The Power of Queen, dan 234 SC Cirebon dengan anak Yatim dan Dhuafa di area Carnival Ramadhan, Sabtu (2/6).

Dekon menambahkan, Grage Group sebagai salah satu perusahaan yang memiliki juga tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitarnya. Mencoba mendorong potensi anak - anak muda ini.

"Carnival Ramadhan ini kita bentuk juga menjadi suatu ajang bagi mereka untuk berkreatifitas mengasah kemampuannya, khususnya untuk berbisnis," tambahnya.

Sementara itu, RM Hendy FN selaku ketua 234 SC Regional Wilayah Cirebon mengatakan kesempatan yang datang dari Grage Group ini adalah sekaligus juga sebagai sebuah tantangan.

"Kami senang sekaligus tertantang. Dan kami berharap gelaran Carnival Ramadhan ini bisa sukses, dan memberikan kami sebuah pengalaman baru," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM