Jumat, Juni 01, 2018


Grage City Mall menghadirkan wahana ice skating rink pertama di Cirebon yang berada di Hall A dan B Atrium Grage City Mall. Wahana Ice Skating Rink ini hadir secara resmi mulai hari ini di Grage City Mall, hingga 15 Juli 2018 mendatang. 

"Wahana Ice Sakting rink yang sengaja kami persembahkan untuk masyarakat ini, akan hadir selama 45 hari kedepan hingga 15 Juli 2018," jelas Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto, Jumat (1/6).

Yang menarik, lanjut Radite lagi. Wahana Ice skating rink dengan ukuran 8m x 25m ini, terbuat dari es asli. Ini tentunya dapat menjadi daya tarik serta hiburan bagi masyarakat.

Radite menambahkan, bahwa moment dibulan bulan Ramadhan menjelang lebaran, dan liburan sekolah saat ini. Sengaja dipilih sebagai moment bagi Grage City Mall untuk menghadirkan wahana ice skating rink


"Karena Grage City Mall selalu mencoba memberikan hiburan yang berkualitas serta dapat dinikmati oleh banyak masyarakat," tututnya.

Untuk dapat bemain di wahana ice skating rink, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 50.000/sesi dan harga di hari Jumat-Minggu & hari libur adalah sebesar Rp.60.000/sesi.

Harga tersebut sudah termasuk sepatu, dan setiap sesinya memiliki durasi selama 30 menit.

"Setiap harinya ada 16 sesi yang dibuka, jadi masyarakat bisa memilih kapan waktu yang tepat untuk dapat mencoba wahana ini," kata Radite lagi.

Namun, khusus untuk tanggal 1-7 Juni 2018. Radit menyebutkan, GCM memberikan promo harga flat setiap harinya, sebesar Rp. 50.000/sesi.

"Harga flat ini berlaku juga di hari Jumat – Minggu & hari libur, hingga 7 Juni nanti," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar