Kamis, Juni 07, 2018
Kodim 0614/Kota Cirebon bekerja sama dengan Grage Group, Bulog dan beberapa pedagang. Menggelar bazar murah Ramadhan yang bertempat di belakang Markas Kodim 0614/Kota Cirebon, Kamis (7/6).

Kegiatan pasar ini digelar atas inisiatif dari bersama untuk merespon kondisi masyarakat dan meringankan sedikit beban masyarakat menjelang Lebaran nanti.

"Ini juga dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, dengan adanya bazar hari ini yang mana barang-barang kita jual dibawah dari harga pasaran bisa membantu masyarakat sekitar," jelas Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Heri Rustanto.

Adapun barang - barang yang dijual dalam bazar hari ini, lanjut Dandim lagi. Tak hanya seputar barang kebutuhan pokok, namun juga ada sandang atau pakaian dan kebutuhan rumah tangga lainnya.


"Mudah - mudahan ini bermanfaat bagi warga sekitar dan juga bagi keluarga anggota Kodim," lanjutnya.

Sementara itu, Dekon Gunawan Boediman selaku Direktur Utama Grage Group mengatakan hal senada dengan apa yang disampaikan oleh Dandim 0614/Kota Cirebon. Bahwasanya, gelaran bazar murah Ramadhan ini semata - mata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga keluarga anggota Kodim.

Kerjasama yang diwujudkan dalam gelaran bazar murah Ramadhan ini, juga untuk menunjang dan saling mengisi antara masyarakat sipil dengan militer.

"Selama ini kita juga sering meminta diberikan rasa aman, perlindungan. Nah mungkin bisa dikatakan bazar murah Ramadhan yang ditujukan untuk keluarga anggota dan masyarakat sekitar ini bisa menjadi balasan atas apa yang telah diberikan kepada kita semua," ungkapnya.

Dari pantauan Cirebonbribin dilokasi bazar, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 9 pagi ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari keluarga anggota Kodim dan masyarakat sekitar. Raut bahagia nampak terpancar dari wajah - wajah mereka yang berbelanja karena mendapatkan barang kebutuhan dengan harga yang lebih murah dari pasaran.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar