Bersama Komunitas, Grage Group Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama Di Carnival Ramadhan


Menebar kebaikan untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan, Grage Group bersama Komunitas The Power of Queen dan 234 SC ajak anak Yatim dan Dhuafa berbuka puasa bersama di area Carnival Ramadhan, Sabtu (2/6).

Dalam kegiatan amal ini, 50 anak Yatim dan Dhuafa yang berasal dari Kalikoa, Sunyaragi dan Yayasan GRAY Dhuafa juga mendapat santunan dan hiburan penampilan musik dari grup musik islami, Debu.

H. Dekon Gunawan Boediman selaku Direktur Utama Grage Group menyampaikan bahwa kegiatan sore ini merupakan sebuah kerjasama yang melibatkan generasi muda, untuk mengisi suatu acara di bulan Ramadhan yang mempunyai nilai sosial dan religius.

"Semua ini bisa terlaksana berkat adanya semangat dari generasi muda, yang ingin mempunyai keinginan untuk berbagi dengan sesamanya," kata Dekon.


Sementara itu, RM. Hendy FN, Ketua 234SC Regional Wilayah Cirebon menambahkan kegiatan santunan ini adalah agenda tahunan dari komunitasnya.

"kebetulan tahun ini kami bekerjasama dengan Grage Group dan The Power of Queen," tambahnya.

Dirinya berharap, sinergi yang sudah terjalin baik dengan komunitas yang bekerjasama antara lain ini kedepanya lebih erat lagi.

“Mudah - mudahan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini bisa bermanfaat. Dan jalinan kerjasama yang telah terjalin antara 234 SC dengan Grage Group, The Power of Queen bisa terus terjalin,” pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM