Jumat, Juni 08, 2018

Setelah hadir di Kodim 0614/Kota Cirebon. Bazar Murah Ramadhan juga hadir di lingkungan Den Pom III/3 Cirebon, Jumat (8/6) pagi.

Bazar murah yang menyediakan aneka kebutuhan pokok, sandang dan kebutuhan rumah tangga ini. Di resmikan langsung oleh Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman bersama Komandan Den Pom III/3 Cirebon Letkol CPM Zainul Arifin SH.

Dan Den Pom III/3 Cirebon menyambut antusias bazar murah Ramadhan ini. Dikatakan juga, bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi yang positif antara Dan Den Pom III/Cirebon dengan pengusaha.

Bazar murah ini tentunya sangat membantu sekali bagi keluarga dan juga warga binaan Den Pom III/3 Cirebon.

"Kami sangat berterima kasih sekali, dan berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya," ungkap Letkol CPM Zainul Arifin.

Sementara itu, Direktur Utama Grage Group mengatakan besar harapannya agar keluarga maupun warga binaan Den Pom III/3 Cirebon bisa merasakan manfaat kegiatan bazar murah ini. 

"Kami berharap kegiatan bazar murah seperti ini, dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Khususnya menjelang Idul Fitri nanti agar semua bisa merasakan kegembiraannya," ungkap Dekon.


Dekon juga berharap, agar kegiatan seperti ini bisa terus dikembangkan dan dilakukan dengan lebih banyak pengusaha di Kota Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar