Bank CIMB Niaga Syariah Gandeng Grage Group Berikan Santuanan Anak Yatim dan Rumah Tahfidz Quran


Bank CIMB Niaga Syariah bekerja sama dengan Grage Group, gelar kegiatan buka bersama dan memberikan santunan anak Yatim serta memberi bantuan bagi Rumah Tahfidz Quran yang dilakukan di Ampitheatre Grage City Mall Cirebon, Kamis (7/6).

Kegiatan yang melibatkan sekitar 100 anak Yatim Kota Cirebon ini, dikatakan oleh Budi Martono selaku Assitant Vice President Branch Manager CIMB Niaga Syariah. Adalah sebagai pengaplikasian dari program dana kebajikan Bank CIMB Niaga Syariah.

"Kalau di perusahaan umum biasanya di sebut program Corporate social responsibility (CSR)," Jelasnya.


Dipilihnya Grage Group untuk bekerja sama dalam kegiatan ini, menurut Budi adalah karena Grage Group adalah nasabah utama dari Bank CIMB Niaga Syariah.

Sementara itu, ditempat yang sama Rininta "Cinta" Justianto selaku Public Relation (PR) Grage Group mengatakan bahwa kegiatan yang digelar hari ini bersama Bank CIMB Niaga Syariah juga merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan On Ice yang digelar Grage City Mall.


Kegiatan hari ini, selain mengajak buka bersama anak Yatim, pemberian santuanan, juga ada kegiatan bermain ice skating bersama untuk menghibur anak Yatim.

"Anak - anak Yatim kita coba berikan pengalaman berbeda dengan bermain di wahana Ice Skating Rink di Grage City Mall. Mudah - mudahan mereka senang dan terhibur,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM