Angkutan Lebaran 2018, PT KAI Tetapkan Target Super Sukes


PT KAI Daop 3 Cirebon lakukan apel gelar pasukan Angkutan Lebaran Tahun 2018 di halaman VP Daop 3 Cirebon, Selasa (5/6).

Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Yosita. Dan diikuti unsur TNI-Polri, Polsuska, dan karyawan PT KAI Daop 3 Cirebon.

Usai pelaksaan apel, Deputy VP Daop 3 Cirebon, Wisnu Pramudyo menyampaikan pada rekan - rekan media. Bahwa PT KAI targetkan super sukses, dalam memberikan pelayanan selama masa angkutan lebaran tahun ini.

"Target Manajemen PT KAI dalam pelayanan mudik lebaran tahun ini Super sukes. Maksudnya adalah harus sukses tanpa kendala apapun," ungkapnya.

Untuk itu, pada tahun ini PT KAI lebih meningkatkan fokus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa kereta api. Termasuk juga penambahan personil untuk pengamanan di stasiun.


"Di Daop 3 Cirebon, akan ada 104 personil tambahan orang dari TNI dan POLRI yang ikut membantu pengamanan selama masa mudik Lebaran di Daop 3 Cirebon," tambah Wisnu.

Sementara itu, untuk jumlah penumpang yang naik dan turun di Stasiun Cirebon. Wisnu mengatakan hingga hari ini belum terlihat adanya lonjakan.

"Saat ini belum ada peningkatan penumpang, semua masih normal. Di Stasiun Cirebon, kita prediksi puncak lonjakan penumpang akan terjadi pada tanggal 13 Juni nanti," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM