Kamis, Mei 24, 2018
Penggemar steak harus tahu nih, pasalnya ada promo spesial yang digulirkan oleh Grizzly's Resto, salah satu outlet Food & Beverage Bentani Hotel Cirebon untuk kalian.

Ya, khusus selama bulan puasa ini. Timon Ganjar, selaku Manajer Grizzly's Resto mengatakan. Grizzly's Resto, yang buka mulai pukul 5 sore hingga pukul 10.30 malam setiap harinya. Punya program "breakfasting in our way" dimana Grizzly's Resto berikan promo beli 2 gratis 1 untuk tenderloin hot stone.

"Promo ini kami gelar khusus untuk menyambut bulan puasa," jelasnya, Rabu (23/5).

Untuk harganya, Timon menyebutkan satu porsi tenderloin hot stone ini di bandrol dengan harga hanya Rp. 200rb plus tax and service.

Bagi pecinta steak, tentunya tak akan melewatkan kesempatan ini buka ?. Kapan lagi bisa beli 3 porsi tenderloin hot stone hanya dengan membayar 2 porsi saja ?.

Terlebih, cara penyajian steak menggunakan hot stone ini sangat unik dan menjadi salah satu signature menu dari Grizzly's Resto yang berbeda dari restoran atau steak house di Cirebon.


Keunikan steak hot stone terletak pada media memasaknya yang menggunakan batu khusus bersuhu sekitar 600 derajat celcius. Daging mentah akan diletakan di atas hot stone ini, dan sajikan langsung di atas meja konsumen lengkap dengan 3 pilihan sausnya.

"Disajikan dengan hot stone, konsumen jadi bisa menentukan sendiri tingkat kematangan daging. Mau rare, medium rare, mediun, medium well atau well done," tambah Timon.

Untuk varian hot stone yang ada di Grizlly's, Timon menyebutkan Grizzly's Resto memiliki 5 jenis hot stone yakni, Prawn (udang), fish (salmon), sirloin, tenderloin dan wagyu.

"Semuanya punya keunikan masing - masing, namun yang menjadi favorit adalah tenderloin hot stone," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar