Sukseskan Gelaran Asean Games 2018, Polres Cirebon Kota Gelar Simulasi Jalur Transportasi Atlet


Dalam rangka mensukseskan gelaran Asian Games 2018, Polres Cirebon Kota lakukan pengecekan dan simulasi jalur transportasi para atlet menunu venue olahraga Canoe di Bendungan Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Selasa (22/5).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy dalam keterangannya mengatakan bahwa Polres Cirebon Kota, siap untuk memfasilitasi para atlet untuk mensukseska gelaran pesta olahraga Asean Games 2018 nanti.

"Kami dari jajaran Polres Cirebon Kota siap memfasilitasi pengawalan para atlet dari hotel sampai venue," terang Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy usia melakukan simulasi dan cek jalur pengawalan atlet, Jl. Cipto Mangunkusumo.

Adapun persiapan simulasi dan cek jalur pengawalan pagi hari tadi, dimulai dari depan Swissbell Hotel, CSB, Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, yang menjadi lokasi penginapan.

Di sebutkan Kapolres, sesuai dengan permintaan panitia bahwa para atlet harus sudah tiba di venue selama 40 menit dari hotel. Jika lebih, akan mempengaruhi fisik para atlet.

"Karena itu, kita sebisa mungkin utamakan agar para atlet bisa tepat waktu," tutupnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM