Siap Gelar Pameran Tunggal Di Pertengahan Ramadhan, Arief "ArQ" Hadirkan Konsep Berbeda

Arief Rachmanto, atau biasa dikenal Arief "ArQ", desainer kebanggaan masyarakat Cirebon yang namanya telah banyak dikenal berkat karya - karyanya yang memukau hingga melambungkan namanya di dunia fashion tanah air.

Tak lama lagi akan meluncurkan koleksi terbarunya, yang menurutnya. Akan sangat luar biasa dan berbeda. Bahkan tak tanggung - tanggung, jumlahnya mencapai lebih dari 20 busana.

"Banyak sekali, ada lebih dari 20 koleksi terbaru saya yang akan coba saya perkenalkan kepada masyarakat," tuturnya kepada awak media, Sabtu (12/5).

Tak ingin menampilkan pameran yang terlihat biasa, mencoba membuat konsep pameran busana yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam pameran karya - karya busana terbarunya yang akan digelar pada pertengahan puasa nanti. Arief menuturkan bahwa dirinya telah menggandeng tujuh orang fotographer Cirebon untuk bekerja sama.

"Ada keterlibatan 7 orang fotographer terkemuka Cirebon yang saya gandeng dalam pameran tunggal saya nanti. Dan juga saya bekerja sama dengan CSB Mall tempat dimana pameran saya akan di gelar," turur Arief.

Tak habis sampai disitu, Arief juga mengajak Tria Devitasari. Puteri Indonesia 2018 Favorit Kepulauan Jawa sekaligus Puteri Indonesia Jawa Barat 2018.

"Disini Tria saya ajak untuk menjadi model untuk koleksi terbaru saya," terang Arief sambil di iringi senyum Tria.

Tak hanya memperkenalkan koleksi terbaru miliknya, Arief juga mengatakan bahwa nantinya akan ada charity dalam pameran tunggalnya tersebut. Hal ini tentunya berkaitan dengan waktu pelaksanaan pameran di Bulan Ramadhan, sekaligus sebagai suatu bentuk kepedulian dirinya terhadap seseama.

"Insya Allah nanti kita juga akan menggadakan charity dalam pameran, karena itu saya mohon doanya dari teman - teman semua dan masyarakat Cirebon," kata Arief.

Sementara itu, Tria yang malam itu nampak anggun dalam balutan salah satu busana koleksi terbaru dari Arief menuturkan dirinya bangga bisa dilibatkan dalam peluncuran karya terbaru Arief.

"Bangga tentunya, apa lagi Mas Arief adalah salah satu desainer yang karyanya telah banyak di kenal masyarakat Indonesia," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM