Satlantas Polres Cirebon Kota Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan


Tebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan simpatik dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Kartini, depan Masjid At Taqwa, Kota Cirebon, Sabtu (19/5).

Dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya Dewanto melalui KBO Lantas Polres Cirebon Kota, Iptu Edi Supeno Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Satlantas Polres Cirebon Kota kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan ini.

"Di bulan suci ini kami ingin berbagi kepada sesama. Kegiatan hari ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota," ungkap Edi, Sabtu ( 19/5 ). 

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 hingga pukul 17.00 WIB. Dibagikan sebanyak 150 bungkus takjil berupa kolak pisang dan kolang - kaling.


Sambil membagikan takjil, anggota Satlantas Polres Cirebon Kota juga turut memberikan imbauan kepada pengendara agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas.

" Selain membagikan tajil kami juga mensosialisaikan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm pengaman, dan kendaraannya lengkap memakai kaca spion," tutup Edi.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM