Selasa, Mei 22, 2018


SamWon Express, outlet dengan konsep makanan cepat saji pengembangan unit usaha dari SamWon House kini telah resmi hadir untuk masyarakat Cirebon.

Albert Santosa, Owner Samwon Group Pusat, Jakarta menjelaskan bahwa SamWon Express Cirebon yang berlokasi di Transmart Cirebon, Ground Floor no. 3. Jl. Dr Cipto Mangunkusumo N0 234 Cirebon, Jawa Barat ini merupakan outlet SamWon Express yang 10.

"Kami telah hadir sebelumnya dibeberapa Kota di Indonesia, dan outlet SamWon Express Cirebon ini adalah Outlet yang ke 10," jelasnya dalam Grand Opening Samwon Express Transmart Cirebon, Selasa (22/5).


Berbicara soal konsep, Albert mengatakan konsep untuk restaurant ini adalah Korean Modern Casual yang menyajikan makanan Korea dengan harga yang terjangkau dan gaya interior yang menarik dengan target pangsa pasar anak-anak muda yang saat ini banyak dilanda K Wave dan juga para keluarga pecinta kuliner khususnya makanan Korea. 

SamWon Express merupakan jenis usaha yang menyajikan makanan-makanan Korea siap saji dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kami membuat menu makanan SamWon Express dengan memperhatikan beberapa hal penting yaitu harga yang terjangkau, kecepatan penyajian dan cita rasa yang dapat diterima oleh masyarakat luas di indonesia," tuturnya.

Untuk menu makanan yang ada di SamWon Express antara lain, menu bibimbap (nasi campur khas Korea), dosirak (nasi kotak ala Korea) dan Snacks Korea. Dengan menggunakan bahan-bahan terpilih dan dijamin halal.


"Meski harganya terjangkau, kualitas bahan dan bumbu serta rempah-rempah tetap menjadi prioritas. Dan memberikan rasa yang otentik, bumbu serta rempah didatangkan langsung dari Korea," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Albert juga turut memperkenalkan menu baru di Samwon Express yang mengkombinasikan hidangan korea dengan Mozzarela Chesse nan lezat. Salah satunya adalah Bulgogi cheeze bap.

"Selain menu baru, masih ada promo menarik untuk masyarakat Cirebon yakni diskon 50% untuk pelajar dan buy 2 get 3 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar