Senin, Mei 07, 2018

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto lakukan bhakti sosial dalam rangka pelaksanaan Program Quick Wins Program 1 tentang Penertiban dan Gakkum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila. Kepada masyarakat nelayan Indramayu bertempat di Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu, Senin (7/5).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dan Lanal Cirebon, Muspida wilayah Indramayu dan para perwakilan nelayan se wilayah Indramayu yang berjumlah 600 orang.

Dalam kesempatan kegiatan ini, Kapolda Jabar juga memberikan 1.000 polis asuransi secara simbolis kepada perwakilan nelayan, 300 paket sembako, 10.000 ekor benih ikan dan penanaman 3.000 bibit mangrove.

Dalam kesempatan yang sama, Dirpolairud Polda Jabar juga turut memberikan 100 buah Ring Bouy kepada nelayan yang menggunakan jaring yang ramah lingkungan.


Pemberian ring bouy ini, dijelaskan oleh Kombes Pol A Widi Handoko, Direktur Polair Polda Jabar adalah sebagai bentuk perhatian dan sosialisasi alat keselamatan.

"Sebagai bentuk perhatian dari kami, sekaligus untuk mensosialisasikan kepada para nelayan tentang pentingnya alat keselamatan saat bekerja," jelasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar