Senin, Mei 21, 2018
1
Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rumah Makan Lawangrasa, menghadirkan Program " Paket Buffet Ramadhan All You Can Eat ” mulai 17 Mei sampai 13 Juni 2018 yang akan membuat moment berbuka puasa bersama keluarga atau teman akan terasa berbeda.

Apalagi dengan ditemani berbagai menu pilihan citarasa kampung halaman dan suasana alam pedesaan tercantik dan satu - satunya di Pinggiran Cirebon.


Rumah Makan Lawangrasa sendiri adalah rumah makan di Desa Alamanis Resort Vila yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Kuningan Kawasan Wisata Gronggong. Rumah makan ini mengusung konsep design industrial dengan beraneka furnitur unik dengan detail yang indah.

Ditambah konsep baru terkini, dengan adanya Area Selasar Outdoor dengan kapasitas hingga 60 kursi. Memiliki pemandangan hamparan bukit hijau indah yang akan memanjakan mata.

"Paket Buka Puasa yang kami sajikan menghadirkan beraneka menu yang berbeda di setiap harinya. Dengan pilihan menu lengkap yang tersaji dengan unik dengan balutan suasana berbeda dari rumah makan lainnya," terang Sherly Putri, Humas Desa Alamanis Resort Vila, Senin (21/5).


Paket Buka Puasa ini, lanjut Sherly lagi. Dibandrol dengan Harga yang ekonomis, yakni hanya Rp. 70.000.Nett / Orang dari pukul 17.00 s/d pukul 20.00.

"Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan menu buffet makan sepuasnya dengan ditemani pemandangan asri alam pedesaan khas Desa Alamanis Resort Vila" tuturnya.

Selain Menu Buffet Ramadhan tersebut, Sherly juga menambahkan bahwa di Rumah Makan Lawangrasa juga menyediakan Paket Hemat Berbuka puasa yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 35.000 / Orang.(CB-003)

1 comments: