Rabu, Mei 09, 2018
Sejak di resmikan pada 28 April 2013 yang lalu, tak terasa Aston Cirebon Hotel and Convention Centre kini telah memasuki usia yang ke-5 pada 28 April lalu.

"Berkat banyaknya kepercayaan dari berbagai pihak, Aston Cirebon semakin tumbuh dan berkembang menjadi salah satu hotel terbaik dengan fasilitas terlengkap yang ada di Kota Cirebon," tutur General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki, Selasa (8/5).

Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-5 ini, Aston Cirebon menggelar berbagai acara untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"salah satunya adalah Aston BERSUMPAH (Bersama Untuk Memungut Sampah) yang dilakukan hari di lingkungan blok Sijombang – Cikropak yang merupakan Area pemukiman warga sekitar Aston Cirebon," lanjutnya.

Fajar mengatakan kegiatan ini digelar dengan penuh suka cita. Terlihat dari antusias dan kekompakan tim ketika bersama-sama peduli dengan lingkungan sekitar yang harus selalu dijaga.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Aston Cirebon di ulangtahun yang kelima," kata Fajar lagi.

Selain Aston Bersumpah, Fajar juga mengatakan akan ada rangkaian kegiatan lain yang akan di gelar Aston Cirebon di momen ulang tahun ke 5.

"Kegiatan lainnya yakni, BERSERAH (Berdonor Sejumlah Darah) dan BERSATU (Bersama Santuni Yatim Piatu) yang merupakan wujud kepedulian Aston Cirebon terhadap sesama," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar