Rabu, Mei 09, 2018
Grage Mall Cirebon

cirebonbribin.com -- Sambut datangnya kebahagiaan Ramadhan tahun ini, Grage Mall bawa nuansa lebih religi di dalam Mall. Aneka dekorasi dari pernak - pernik khas Ramadhan telah disiapkan untuk menghiasi seisi Mall.
Marketing Communication Grage Mall, Krishna Aji menuturkan. Meskipun tiap tahun Grage Mall selalu berhias menyambut Ramadhan, namun tahun ini akan berbeda dari sebelumnya dengan tema yang diangkat yakni Ramadhan Happy.
"Konsep dekorasi untuk Ramadhan tahun ini sangat spesial, kita siapkan yang berbeda dari tahun sebelumnya," ungkapnya pada awak media, Rabu (9/5).
Tak hanya menghadirkan nuansa yang lebih Islami, sejumlah kegiatan untuk mengisi Ramadhan pun telah disiapkan agar lebih menambah kesan Ramadhan lebih terasa lagi.
Beragam kegiatan tersebut diantaranya adalah Lomba Tahfidz Alquran dan Lomba Da'i Cilik yang akan di gelar pada tanggal 19 Mei 2018, dilanjutkan pada tanggal 20 Mei dengan Ramadhan Nutri Fair, festival Shalawat Islmani tanggal 22 hingg 26 Mei dan Gema Ramadhan yang di isi dengan Lomba Muadzin serta Hadroh.
"Selain itu ada juga Bazzar Ramadhan di Atrium Paviliun, dan beberapa titik lainnya yang menyediakan aneka kebutuhan Ramadhan dan Lebaran," lanjutnya.
Tak hanya sampai di situ saja, Krishna juga menambahkan bahwa selama Ramadhan nanti. Grage Mall bekerja sama dengan Matahari, akan memberi banyak diskon menarik bagi para pengunjung. Dan akan ada kejutan - kejutan lain yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar