Punya 109 Menu, “Kampoeng Aston” Pilihan Tempat Berbuka Puasa Yang Pas Untuk Semua


 Mengulang sukses yang telah diraih pada tahun - tahun sebelumnya. Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Aston Cirebon Hotel menggelar kembali Buka Puasa di “Kampoeng Aston” yang menghadirkan 109 item hidangan dan akan berlangsung setiap hari selama Ramadhan hingga hari Kemenangan tiba.

Ada 4 pilihan tema makanan yang akan disajikan di Kampoeng Aston ini, dimulai dari masakan Indonesia, Asia, Internasional dan Timur Tengah.

Tak hanya itu, sesuai dengan ciri khasnya, Kampoeng Aston ini juga menyuguhkan dekorasi ramadhan yang sangat unik disetiap tahunnya.

"Tahun ini kami akan menghadirkan Al-Qur’an besar yang terbuat dari cake dan miniatur masjid di area loby, sangat melengkapi suasana Ramadan yang meriah," jelas Bagus Aria Widiawan Food and Beverage Manager Aston Cirebon & Convention Center, Jumat (11/5).

Untuk tempatnya sendiri Kampoeng Aston Tahun ini hadir semakin luas, yakni di Oasis Bistro, Oasis Poolside dan Oasis Garden.

"Untuk mengakomodir membludaknya antuasiasme masyarakat, Kampoeng Aston tahun ini kami perluas," katanya.

Untuk harga paket Ramadhan Kampoeng Aston, Aria menyebutkan bahwa harga yang ditawarkan adalah Rp 109.000++ per pax.


"Ini adalah harga untuk all you can eat buffet dinner 109 menu di Kampoeng Aston," sebutnya.

Namun, ada harga khusus untuk minggu pertama puasa. Yakni, diskon sebesar 15% yang berlaku sejak hari pertama puasa hingga tanggal 21 Mei 2018.

"Dan berlanjut ditanggal 22 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018, Aston memberikan promo buy 10 get 1," tambahnya.

Selama bulan suci Ramadan ini juga, Aston Cirebon akan mengundang anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dengan mengajak mereka datang di Hotel Aston Cirebon untuk bermain dan merasakan seluruh fasilitas anak yang di akhiri dengan buka bersama.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM