Pondok Dahar Pak H. M. Jaja Lakukan Ekspansi Ke Wilayah Kuningan


Pondok dahar Pak. H. M Jaja kembangkan bisnis kulinernya ke daerah Kabupaten Kuningan, tepatnya berada di jalur alternatif Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cirebon, Desa Cimara, Kecamatan Pesawahan.

Perlu diketahui, Pondok Dahar Pak. H. M Jaja ini telah dikenal luas oleh masyarakat di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Dan telah memiliki 3 buah cabang yang berada di depan SMPN 1 Sumber, Tuk Mudal, dan Majalengka.

Di cabang ke - 4 nya ini, yang menempati lahan seluas kurang lebih 2000 meter persegi, Pondok Dahar Pak. H. M. Jaja seperti menjadi Oasis di jalur alternarif Kuningan - Cirebon. Dengan suasanya tempatnya yang dikemas apik dan sejuk di keliling kolam ikan.


Dikatakan oleh Jojo Johan selaku Manajer dari Pondok Dahar Pak H. M. Jaja, cabang ke 4 ini secara resmi mulai di buka pada 27 April 2018 yang lalu.

"Secara resmi, cabang ke - 4 kami ini di buka mulai Jumat kemarin," katanya pada Cirebonbribin, Selasa (1/5).

Lebih lanjut Johan mengatakan, secara garis besar. Cabang ke - 4 ini memiliki menu yang sama dengan cabang lainnya, hanya saja ada satu menu khusus yang sengaja dihadirkan disini.

"Sebelumnya kami di kenal dengan menu lele dan seafood. Namun khusus di sini ada menu sate sapi," ungkapnya.

Pondok Dahar Pak H. M Jaja ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, ada lahan parkir yang luas, toilet, Mushola, tempat duduk di area depan maupun di samping kolam ikan, gazebo dan juga lesehan.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM