Petugas Amankan Beberapa Barang Dari Rumah Terduga Teroris Di Cirebon


Setelah penangkapan seorang terduga teroris berinisial "S" di Blok Sigaga 05/02, Jemaras Kidul, Kabupaten Cirebon siang hari tadi, petugas langsung melakukan penggeledahan, Kamis (17/5).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, memimpin langsung proses penggeledahan yang sore tadi.

Dijelaskan oleh Kapolda, penggeledahan di rumah terduga teroris dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

"Kita lakukan penggeledahan untuk memastikan bahwa tidak ada barang - barang yang berbahaya dan dapat mengancam keselamatan warga," jelas Kapolda, usai penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, Kapolda menyebutkan ada barang yang cukup mencuri perhatian. Yakni dua buah aki berukuran besar. Padahal yang bersangkutan tidak memiliki kendaraan bermotor

"Untuk yang lainnya tidak ada yang signifikan, hanya dua buah aki yang cukup mencuri perhatian kami," sebutnya.

Untuk selanjutnya menurut Kapolda baik terduga teroris yang ditangkap dan barang bukti yang diamankan dari rumah kontrakannya akan dibawa ke Jakarta guna keperluan penyelidikan.

Di sebutkan juga, bahwa terduga teroris yang ditangkap di Cirebon ini berasal dari kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Dan berkaitan dengan pelaku teroris di Tambun.(CB-003).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM