Lewat Olahraga Bersama, Polres Cirebon Kota Ajak Masyarakat Sukseskan Asean Games 2018


Sebuah event olahraga bertajuk Bhayangkara Color Run digelar oleh Polres Cirebon dalam rangka mengajak partisipasi masyarakat untuk menyukseskan gelaran Pesta Olahraga Asean Games 2018.

Kegiatan yang digelar pagi hari tadi di arena Car Free Day (CFD) jalan Siliwangi Kota Cirebon ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Roland Ronaldy, PJ Walikota Cirebon, Dedi Taufik beserta jajarannya.

"tujuan untuk pertama ingin bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah Kota Cirebon, bersinergi untuk menjaga keamanan ketertiban di Kota Cirebon pada umumnya kegiatan pesta demokrasi Pilkada yang selanjutnya tujuan untuk menyemarakkan penyelenggaraan Asian Games 2018," jelas Kapolres di temui usai acara, Minggu (13/5).


Apalagi Kota Cirebon ini, diberikan kepercayaan oleh negara untuk menjadi salah satu Kota yang menyiapkan tempat penginapan untuk atlet Internasional.

Terpilihnya kembali Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan Asean Games ini menurut Kapolres adalah suatu kebanggaan bagi kita secara internasional.

"Indonesia ditunjuk kembali sebagai tuan rumah Asian Games yang kedua, setelah yang pertama dilaksanakan di tahun 1962 pada saat zaman presiden pertama kita Bapak Soekarno," tambahnya.

Karena itu, Kapolres Cirebon Kota mengajak seluruh lapisan masyarakat Cirebon kota kita bisa ikut andil dan berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan Asean Games dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kota Cirebon.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM