Kamis, Mei 10, 2018


PT. Teja Berlian sebagai Authorized Dealer resmi kendaraan Mitsubishi untuk wilayah Ciayumajakuning, gelar Expo di Atrium Utama CSB Mall Cirebon.

Gelaran Expo yang dimaksudkan untuk lebih mengenalkan Mitsubishi dan produk - produknya kepada masyarakat ini, berlangsung selama empat hari mulai hari ini, 10 Mei 2018 hingga 13 Mei 2018 mendatang.

"Ini adalah kali kedua kami melakukan expo. Lanjutan dari expo pertama yang sukses sebelumnya. Namun kali ini berpindah lokasi dan bekerjasama dengan CSB Mall," jelas Branch Manager PT. Teja Berlian, Asep Syarifudin pada awak media, Kamis (10/5).

Lebih lanjut Asep mengatakan. Dalam expo ini Teja Berlian membawa 9 unit mobil untuk dihadirkan ke tengah - tengah masyarakat. Agar dapat melihatnya lebih dekat secara langsung.

"Diantaranya adalah Mirage, Outlander Sport, Pajero dan Xpander," sebutnya kepada awak media, Kamis (10/5).

Selama empat hari expo ini, pihaknya menargetkan SPK sebanyak 40 unit, naik dua kali lipat dari pada Expo sebelumnya. Mengingat saat ini telah mendekati Ramadhan dan Lebaran, dimana biasanya banyak masyarakat yang memburu mobil baru.

Untuk lebih menarik minat masyarakat, selama Expo ini Teja Berlian bekerja sama dengab Dipo Star Finance menghadirkan program bunga sampai 0% untuk varian Pajero yang baru. Sementara untuk Xpander, ada program DP hanya 10%. 

"Selain itu ada doorprize handphone dan souvenir untuk semua unit bagi yang melakukan pemesanan di tempat selama pameran," tambahnya.

Selanjutnya, untuk tetap bisa menjangkau masyarakat lebih luas. Setelah Expo ini berakhir, PT Teja Berlian akan melanjutkan dengan pameran yang di gelar di beberapa mall di Cirebon.

"Akan dilanjutkan sampai sebulan kedepan melalui pameran yang bertempat di Mall - Mall di Cirebon," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar