Minggu, 13 Mei 2018

Minggu, Mei 13, 2018

Terkait aksi teror yang terjadi di Surabaya pada pagi hari ini, Minggu (13/4). Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy tegaskan bahwa masyarakat tidak perlu takut.

Polres Cirebon Kota, dalam rangka mencegah terjadinya aksi teror di Cirebon, sudah melakukan langkah - langkah antisipasi.

"kami antisipasi dengan menambah pengamanan di mako mako kami dan beberapa objek vital," tegas Kapolres ditemui usai melakukan kegiatan Bhayangkara Color Run di arena Car Free Day Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Selain itu, Polri dalam hal ini Polres Cirebon Kota juga sudah bersinergi dengan rekan - rekan TNI, berkordinasi untuk bersama - bersama menyelenggarak kegiatan yang tujuannya untuk menjaga kemanan bersama.

"Ada patroli - patroli bersama yang rutin di gelar untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tambahnya.

Tak lupa, kepada masyarakat. Kapolres juga menghimbau agar tetap tenang dan bekerja sama dengan cara melaporkan segala bentuk tindakan yang mencurigakan. Baik kepada kepolisian maupun aparat Desa.

"Kami juga telah menyampaikan kepada Kuwu atau kepala desa untuk melaporkan segala bentuk tindakan hal - hal yang mencurigakan, baik yang berkaitan dengan teroris dan lainnya," pungkas Kapolres.(CB-003)