Lanjutkan Rangkaian Kegiatan HUT Ke 5, Aston Cirebon Gelar Donor Darah


Aston Cirebon Hotel & Convention Center pada hari ini menggelar Aston BERSERAH (Berdonor Sejumlah Darah) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon yang bertempat di Onyx Room, Aston Cirebon, Jumat (11/5).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 9 pagi hingga pukul 1 siang nanti ini, dikatakan oleh General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki. Adalah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Aston Cirebon yang ke - 5.

"Melanjutkan rangkaian kegiatan hari jadi Aston Cirebon yang Ke - 5. Setelah kemarin kami juga mengadakan kegiatan Aston BERSUMPAH (Bersama memungut sampah) membersihkan lingkungan disekitar Aston," jelasnya.

Dalam kegiatan donor darah ini, lanjut Fajar lagi. Aston Cirebon mengajak serta seluruh staf dan karyawan Aston Cirebon hotel. Serta dari Korem 063/SGJ, instansi pemerintahan, swasta, sekolah maupun para tamu hotel.

"Kami mengajak siapa pun yang perduli sesama dengan cara ikut mendonorkan darahnya," tambahnya.


Ini sesuai dengan tag line kegiatan donor darah yang di selenggarakan Aston Cirebon yakni 'Anda tidak perlu menjadi seorang dokter untuk menyelamatkan nyawa orang lain'. 

Dari pantauan Cirebonbribin.com di Onyx Room Aston Cirebon tempat berlangsungnya kegiatan donor darah. Hingga pukul 10.30 tadi tercatat sudah lebih dari 100 pendonor yang hadir, dan jumlah labu darah yang berhasil dikumpulkan jumlahnya mencapai 73 labu.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM