Selasa, Mei 08, 2018
School Visit Aston Cirebon ke SMK Negri 1 Cirebon


Cirebonbribin.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center melalui bagian Human Resource Manager (HRM) melakukan kunjungan ke SMK Negri 1 Cirebon, Senin 7 April 2018.
Tujuan kunjungan tersebut untuk menjaga tali silaturahim yang sudah lama terjalin antara pihak Aston Cirebon dan SMK Negri 1 Cirebon yang salam satunya melalui kerjasama Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk para siswa sekolah tersebut.
Tim Aston Cirebon saat melakukan kunjungan pertamanya itu disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Negri 1 Cirebon, Bapak Drs. H. M. Taufiq Nurrohim beserta jajarannya.
“Kunjungan Aston Cirebon ini merupakan bentuk kepedulian sektor industri perhotelan kepada sekolah,” kata Taufiq.
Pada saat berkunjung, para siswa SMK Negri 1 Cirebon mendapat pembekalan tentang tantangan kerja di sektor perhotelan sehingga mereka harus mempersiapkan diri dengan baik.
Agung Dwi Sasmito selaku HRM Aston Cirebon mengungkapkan pada saat melaksanakan PKL di Aston Cirebon, siswa SMK Negri 1 Cirebon mendapat pembekalan lapangan untuk menambah wawasan kerja yang sebelumnya hanya berupa teori yang mereka dapatkan di bangku sekolah.
“Setelah melaksanakan PKL, para siswa memiliki bekal pengalaman sehingga akan lebih mudah saat melamar kerja di sektor perhotelan,” ujarnya. (CB/001).

0 comments:

Posting Komentar