Kapolres Cirebon Kota Pantau Langsung Pengamanan Di Gereja - Gereja

Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat Cirebon yang ingin melaksanakan ibadah di Gereja. Pagi hari ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kompol Purnama beserta jajaran lakukan pengecekan pengamanan ke beberapa Gereja di Cirebon, Minggu (20/5).

Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon Kota. Pengecekan ini menunjukan keseriusan dari kepolisian, dalam hal ini Polres Cirebon Kota. Sebagai upaya untuk memberikan jaminan keaman bagi seluruh elemen masyarakat.

"Ini menunjukan bahwa Polres Cirebon Kota serius menjaga keamanan di Kota Cirebon," ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dari Gereja maupun jamaah Gereja menyambut baik, dan tidak ada keluhan dari para jemaat saat kunjungan tadi.

Tak lupa, dalam kunjungan ke gereja tadi, Kapolres juga memberika imbauan kepada pengurus gereja supaya mereka juga ikut membantu pihak kepolisian, paling tidak kaitannya dengan pengamanan di gereja geraja itu sendiri.


”Tadi juga kita imbau kepada pengurus Gerja, untuk ikut membantu pengamanan. Kalau bisa juga menyediakan alat pengaman seperti metal detektor,” kata Kapolres.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM