Kapolda Jawa Barat Resmikan Sirkuit Motocross Hasil Kerjasama Kodim 0614 dan Polres Cirebon Kota


Dukung sinergitas TNI dan Polri, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto hari iesmikan Sirkuit Motocross Kodim 0614 Polres Ciko yang berada di kawasan Mako Kodim 0614, Kota Cirebon, Minggu (6/5).

Hadir dalam peresmian ini, turut hadir pula Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, PJ Walikota Cirebon Dedi Taufik, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, dan undangan lainnya dari wilayah Ciayumajakuning.

Kapolda mengatakan dalam sambutannya, bahwa ia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 0614 dan Polres Cirebon Kota yang telah menunjukan kerjasama sehingga sirkuit ini bisa di resmikan untuk digunakan masyarakat umum.

"Kerjasama ini, dalam konteks pembinaan generasi muda. Sangat baik sekali, dari pada mereka berkeliaran di jalanan. Kita sediakan lahannya di sirkuit ini," katanya.

Melalui keberadaan sirkuit ini, Kapolda menambahkan. Diharapkan para bikers dapat menyalurkan hobinya sehingga kedepannya bisa muncul prestasi yang membanggakan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Heri Rustanto. Menyampaikan dalam sambutannya bahwa gagasan lahirnya sirkuit ini adalah berkat adanya masukan dari rekan - rekan di Polres Cirebon Kota. Bahwa di Cirebon ini banyak penggemar motor, namun banyak juga balapan liar karena hobinya tidak terwadahi.


"Berlatar belakang hal tersebut, kami sepakat menyediakan wadah untuk teman - teman bikers," tuturnya.

Usai diresmikan, Kapolda beserta seluruh tamu undangan yang hadir langsung memacu sepeda motornya dan memacu adrenalin dengan menjajal sirkuit tersebut.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

1 komentar:

  1. Mantappppp....sinergitas TNI POLRI dan Masyarakat...khususnya Komunitas Trail di Cirebon....tetap Sopan di jalan...liar di hutan/sirkuit.....Bravo...!

    BalasHapus

CIREBONBRIBIN.COM