Jadi Tempat Berbuka Puasa Favorit Masyarakat, Kampoeng Aston Kini Hadir Lebih Luas

Sebuah usaha memang tak pernah mengingkari janji. Seiring berjalannya waktu, hasil yang diraih akan berbanding lurus apa yang telah di curahkan dengan segenap hati dan kekuatan.

Seperti halnya yang nampak di tahun ke empat pelaksaan program Ramadhan "Kampoeng Aston" dari Aston Cirebon Hotel and Convention Center.

Sejak hari pertama digulirkannya program Kampoeng Aston pada bulan Ramadhan tahun ini. Antusiasme masyarakat begitu luar biasa, setiap harinya ratusan orang selalu memadati Kampoeng Aston untuk berbuka puasa.


"Tentunya ada proses yang harus kita bangun, dari tahun pertama kita menjalankan program Kampoeng Aston ini. Seiring berjalannya waktu dan dengan inovasi yang selalu kita hadirkan. Hasilnya ditahun ke empat ini, program Kampoeng Aston berhasil mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat," jelas Litania, Public Relation Officer (PRO) Aston Cirebon pada cirebonbribin, Sabtu (26/5).

Karena sambutan yang luar biasa tersebut, Kampoeng Aston kini dihadirkan dengan luasan area yang lebih besar lagi. Bila biasanya lokasi Kampoeng Aston hanya menempati area Oasis Bistro dan Oasis Poolside. Kini Kampoeng Aston juga di buka hingga ke area Nana land, sebuah fasilitas taman dan kolam renang terbaru milik Aston Cirebon.

"Selain untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung, kami juga ingin memberikan pengalaman baru dimana pengunjung bisa menikmati hidangan berbuka puasa di Nanaland dengan suasana dan pemandangan malam hari yang indah," tambahnya.


Untuk harga paket Ramadhan Kampoeng Aston, Lita menjelaskan harga yang ditawarkan adalah Rp 109.000++ per pax. Ini adalah harga untuk all you can eat buffet dinner 109 menu di Kampoeng Aston. Dengan 4 pilihan tema makanan yang disajikan di Kampoeng Aston ini, dimulai dari masakan Indonesia, Asia, Internasional dan Timur Tengah.

Tak hanya itu, sesuai dengan ciri khas disetiap tahunnya, Kampoeng Aston ini juga menyuguhkan dekorasi ramadhan yang sangat unik disetiap tahunnya.

Dimana pada tahun ini, Aston Cirebon menghiasi area lobynya dengan Al-Qur’an besar yang terbuat dari cake dan miniatur bedug untuk melengkapi suasana Ramadhan di Aston Cirebon.

Lita menambahkan, hingga 14 Juni 2018 nanti. Aston Cirebon masih memberikan promo spesial bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di Kampoeng Aston.

"Kami masih memberikan kesempatan promo sepesial buy 10 get 1, ini tentunya sangat menarik bagi mereka yang ingin berbuka puasa bersama dengan keluarga atau teman," tutupnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM