IPC Cirebon Kembali Gelar Safari Ramadhan


Top Manajemen PT Pelabuhan lndonesia ll (Persero) "IPC" kembali mengadakan SAFARA (Safari Ramadhan) untuk bertatap muka dengan insan lPC Cabang Cirebon. Rangkaian SAFARA diawali oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelabuhan lndonesia ll (Persero) Bapak Saptono R. irianto yang didampingi oleh General Manager lPC Cirebon Solikhin serta tim manajemen lainnya melakukan buka bersama dengan para Stakeholder di lingkungan Pelabuhan Cirebon, Kamis (24/5)

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha menyampaikan pesan Manajemen bahwa PT Pelindo II (Persero) adalah perusahaan yang think nationally, act locally, keberadaan kami memberikan energy pada industry kepelabuhanan dan juga mensejahterakan masyarakat lndonesia.

Maka dari itu PT. Pelindo ll (Persero) selalu berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan lingkungan baik lingkungan alam maupun lingkungan social.

"itulah yang menjadi dasar untuk PT Pelindo ll terus melakukan gerakan-gerakan pemberdayaan masyarakat, merangkul satu kota dan provinsi dalam setiap langkahnya untuk mencapai skala nasional," tuturnya.

Di kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, PT Pelindo ll menjalan misi social yang diamanatkan Negara yakni selain bertatap muka dengan masyarakat kota Cirebon juga untuk berbagi bantuan kepada anak-anak yatim dan piatu sebagai tanda ikut berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa, dimana Negara berkewajiban hadir untuk memeliharanya yang diamanatkan konstistusi.


IPC Cirebon tahun ini memberikan paket santunan kepada 100 Anak CINTA serta membantu pembangunan renovasi gedung pada PAUD Cibogo sebesar 15 Juta dan PKBM Larasantang sebesar 26 juta. 

Sementara itu General Manager lPC Cirebon, Solikhin menyampaikan bahwasanya lPC tak henti hentinya untuk bersyukur dan bangga berbagi santunan kepada anak ”cinta" ini merupakan bagian dari tema tahun ini ”Ramadhan Penuh CINTA, lPC berbagi" dari rangkaian Program Kementerian BUMN, ”BUMN Hadir untuk Negeri” pada bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Kami tak hanya ditugaskan untuk memperoleh mencari laba, namun ada posisi sosial yang harus kita lakukan. Dan implementasinya kita berikan, salah satunya dalam kegiatan rutin di bulan puasa yakni Safari Ramadhan," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM