Hoamerz dan MBI Cirebon, Berbagi Sambil Berikan Pengalaman Baru Pada 500 Anak Yatim dan Dhuafa


500 anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai Yayasan di Kota Cirebon, hari ini diajak berbuka puasa bersama dalam kegiatan “Share The Happiness Of Ramadhan” yang di gagas oleh keluarga besar Hoamerz yang beranggotakan kalangan anak muda dari berbagai macam segmen dan profesi, Sabtu (26/5) di GOR Bima Cirebon.

Dalam kegiatan sosialnya pada Ramadhan kali ini, Hoamerz juga menggandeng komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Cirebon untuk turut serta berbagi. Tak ketinggalan, gelaran "Share The Happiness Of Ramadhan" kali ini juga turut mengundang teman - teman dari Paguyuban Motor Cirebon (Pamoci).


Dikatakan oleh Bobby Jr selaku panitia acara. Kegiatan ini, merupakan rangkaian Hoamerz Care Action yang ber Tag line We Love , We Care , We Share.

"Ini merupkan kegiatan sosial Hoamerz yang ke 3, setelah sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan hoamerz peduli budaya Cirebon di keraton kasepuhan," kata Bobby.

Selain berbuka puasa bersama, acara hari ini di isi dengan penampilan dari anak yatim dari masing masing yayasan. Serta pemberian tausiah dari ustad unyu. 

Serta sebagai hiburan, anak - anak Yatim dan Dhuafa diajak melihat atraksi freestyle dari PAMOCI.

"Sebagian anak Yatim dan Dhuafa juga tadi di ajak berkeliling lingkungan stadion bima mengunakan motor gede (Moge)" tuturnya.


"Keluarga besar HOAMERZ dan MBI berharap acara baksos kali ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari biasa nya dan akan termasuk sebuah pengalaman baru untuk mereka semua," tambah Booby lagi.(CB-003/ADV)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM