Ganti Password Twitter Sekarang Juga


Chief technology officer (CTO) Twitter, Parag Agrawal menyerukan himbauan agar seluruh pengguna Twitter segera melakukan pergantian kata sandinya segera.

Himbauan ini tulis oleh Parag dalam blog resmi perusahaan karena telah ditemukan sebuah bug dalam sistem password yang digunakan oleh perusahaan micro blogging tersebut.

"Ketika Anda menetapkan kata sandi untuk akun Twitter Anda, kami menggunakan teknologi yang menyamarkannya sehingga tidak seorang pun di perusahaan dapat melihatnya. Kami baru-baru ini mengidentifikasi bug yang menyimpan kata sandi yang bisa dibuka di log internal," tulisnya dalam blog resmi Twitter.


Twitter sendiri menurut Parag, telah memperbaiki bug, dan melakukan penyelidikan. Hasilnya tidak menunjukkan indikasi pelanggaran atau penyalahgunaan oleh siapa pun.

Namun, demi keamanan dirinya meminta seluruh pengguna Twitter di seluruh dunia untuk mengubah kata sandinya.

"Anda dapat mengubah kata sandi Twitter Anda kapan saja dengan membuka halaman pengaturan kata sandi," lanjutnya.

Selain itu, bila menggunakan kata sandi yang sama dengan akun Twitter pada layanan lain. Parag juga menghimbau untuk turut menggantinya.

"Ubah kata sandi Anda di Twitter dan di layanan lain di mana Anda mungkin menggunakan kata sandi yang sama. Gunakan kata sandi yang kuat yang tidak Anda gunakan kembali di situs web lain," tulis Parag lagi.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM