Senin, Mei 07, 2018


Sebagai bentuk kepedulian CSB Mall Cirebon terhadap kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Cirebon. Sekaligus dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional 2018 ini, CSB Mall memberikan donasi berupa rak buku, buku bacaan dan boneka untuk anak-anak di kota Cirebon.

Sebanyak lebih dari 200 buku bacaan dan alat menggambar, hari ini didonasikan kepada 5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman Kanak-kanak yang tersebar di kota Cirebon.

“Dengan semangat hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018 kemarin, kami mengajak para orang tua, guru serta anak-anak di kota Cirebon agar semakin gemar membaca. Menurut kami, buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak-anak dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan. Maka dari itu, kami mendonasikan rak buku, lebih dari 200 
buku bacaan dan boneka untuk anak-anak usia dini di kota Cirebon”, ujar Teges Prita Soraya, 
Director, Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola 
CSB Mall, Senin (7/5).

5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang akan dikunjungi pada tanggal 7 dan 8 Mei 2018 oleh manajemen CSB Mall bersama perwakilan dinas pendidikan Kota Cirebon antara lain adalah PAUD Tunas Garuda, PAUD Lebah Kecil, PAUD Sidamulya, PAUD RA Attaqwa dan TK Ananda.


Selain mendonasikan rak buku dan buku bacaan, CSB Mall juga memberikan Boneka kepada PAUD 
dan TK tersebut.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi sekaligus dapat mengedukasi para pengunjung setia CSB Mall 
meningkatkan kegemaran dalam membaca buku. Kami berharap kedepannya, banyak bakat anak - anak yang bermunculan di berbagai bidang dan CSB Mall menjadi tempat dimana dapat memenuhi 
kebutuhan gaya hidup masyarakat Cirebon,” ungkap Teges.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar