Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon


Guna meningkatkan motivasi kerja dan prestasi kerja, dalam rangka pembangunan zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon berikan penghargaan kepada pegawainya dalam apel yang dilaksanakan hari ini, Senin (30/1) pagi.

Penghargaan yang baru dicanangkan mulai tahun ini, diberikan dalam dua kategori yakni, pegawai teladan umum dan teladan pelayanan.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Muhammad Tito Andrianto, selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon.

Adapun yang menjadi penilaian dalam penghargaan ini adalah diantaranya kedisiplinan, yang meliputi absensi,apel, briefing, olahraga dan kerohanian.

"Untuk penilaian kedua di lihat dari kompetensi yang meliputi penugasan tugas, loyalitas atasan, manajemen sdm, pengisian jurnal harian, sikap dalam pelayanan, empati, penguasaan dalam pelaksanaan tugas," tambah Tito.


Tito menjelaskan, penilaiannya ini dimulai dari Januari hingga Maret, di setiap bagian ambil lima orang nominator untuk kemudian dipilih satu orang yang menjadi terbaik.

"pemberian penghargaan kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon ini akan terus berkelanjutan, setahun ada 4 kali," tambahnya.

Tito berharap, adanya apresiasi terhadap pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon ini dapat menciptakan perubahan pola pikir dan budaya kerja, menuju ke arah yang lebih baik serta mewujudkan budaya kerja di satuan kerja Kantor Imigrasi kelas 2 Cirebon.

"sehingga tercipta lingkungan kerja yang benar-benar bebas korupsi dan berkinerja baik seperti itu yang kami harapkan," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM