Jumat, April 13, 2018


Dalam rangka mengedukasi dan memberikan informasi kepada para pemilih pemula, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar Lomba Cerdas Cermat Pilkada Serentak.

Karena ditujukan untuk pemilih pemula, perlombaan cerdas cermat ini digelar dengan peserta tingkat SMA/SMK/MA Se Kota Cirebon.

Emirzal Hamdani selaku Ketua KPU Kota Cirebon menjelaskan, perlombaan cerdas cermat Pilkada Serentak ini adalah sebagai salah satu dalam tahapan sosialisasi dari KPU Kota Cirebon bagi pemilih pemula.

"Salah satu cara kami, KPU Kota Cirebon untuk mensosialisasikan Pilkada kepada para pemilih pemula," jelasnya kepada cirebonbribin saat ditemui usai melaksanakan technical meeting Lomba Cerdas Cermat di Aula Kantor KPU Kota Cirebon hari ini, Jumat (13/4).

Materi dalam perlombaan cerdas cermat pilkada serentak ini, dikatakan Emirzal adalah seputar pilkada

Untuk respon dari sekolah-sekolah, Emirzal mengatakan cukup baik. Hingga pelaksanaan technical meeting hari ini, Emirzal menyebutkan ada 15 peserta dari SMA/SMK/MA di Kota Cirebon.

"Alhamdulillah responnya baik, dan telah ada 15 peserta dari masing-masing sekolah yang siap bersaing dalam perlombaan ini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar