Selasa, April 03, 2018
Cake atau kue, selalu identik dengan sebuah perayaan, misalnya dalam sebuah perayaan ulang tahun, perayaan hari pernikahan atau momen perayaan penting lainnya dalam kehidupan.

Rasanya yang manis, sering kali digambarkan sebagai doa atau harapan agar dalam keseharian kita. Selalu di penuhin sesuatu yang indah dan manis untuk di kenang.

Karena itu, untuk merayakan momen spesial tersebut. Iris Patisserie dari Grage Hotel Cirebon, hadirkan tiga pilihan varian cake yang bisa di pesan untuk di merayakannya bersama keluarga atau teman.

"Ada Avocado Smoothies Cake, Triple Chesse Cake dan Tiramisu Cake yang bisa dipesan untuk merayakan momen perayaan seperti ulang tahun, perayaan penting lainnya," jelas Diana Ardelia, Public Relation Grage Hotel Cirebon.

Soal rasa, Diana mengatakan cake di Iris Patisserie tidak perlu diragukan lagi. Karena Iris Patisserie selalu menggunakan bahan premium untuk menjaga kualitas rasa setiap cakenya.

Berkat rasa yang terjaga tersebut, pelanggan Iris Patisserie setiap harinya selalu bertambah. Selain itu, kepuasan pelanggan juga terlihat dari repeat order yang selalu dilakukan oleh mereka.

"Untuk urusan harganya tidak perlu khawatir mahal, karena cake di Iris Pattiserie bisa dipesan mulai harga Rp 75ribu nett untuk ukuran 11x11 cm sampai dengan Rp 400ribu nett untuk ukuran 30x30cm," tuturnya.

Terakhir, Diana menambahkan bahwa kelebihan memesan cake di Iris Patisserie dibandingkan dengan ditempat lain adalah kecepatan waktunya. Untuk cake dengan dekorasi sesuai standar, cukup dipesan satu jam sebelum cake diambil.

"Sebisa mungkin kami selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan setiap pelanggan Iris Patisserie," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar