Pupuk Kebersamaan, Unsur Maritim Cirebon Gelar Olahraga Bersama Hingga Bersihkan Area Pelabuhan


Dalam rangka memupuk kebersamaan antara unsur Maritim di Cirebon, PT Pelabuhan Indonesia ( Pelindo) II ,Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cirebon dan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon gelar aneka kegiatan bersama hari ini, Jumat (13/4).

Dimulai dengan kegiatan olahraga bersama di halaman Kantor Pelindo, kegiatan ini berlanjut dengan melakukan kegiatan membersihkan pelabuhan Cirebon mulai dari area dermaga hingga kolam pelabuhan dengan menggunakan perahu.

Dikatakan Komandan Lanal Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman. Kegiatan yang di prakarsai Pelindo dan KSOP ini bertujuan memupuk kebersamaan antara unsur maritim di Cirebon.

"Di prakarsai oleh KSOP dan Pelindo Dalam rangka memupuk kebersamaan. Tadi kita melakukan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan jasmani dan melakukan pembersihan di area sekitar Pelabuhan Cirebon," jelasnya di temui usai kegiatan.


Menurutnya, kegiatan yang baik ini sebisa mungkin harus terus berlanjut. Jangan hanya berhenti sampai disini saja. Apa lagi bila melihat permasalahan sampah, khusunya masalah sampah plastik. Yang bukan hanya menjadi masalah lokal, namun Internasional.

"Kita mencoba small thing big diffrence, hal kecil yang kita semua lakukan hari ini mudah-mudahan bisa memberikan dampak yang besar untuk lingkungan," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM