PT KAI Rilis 23672 Kursi Tambahan Untuk Mudik Lebaran

Penuhi tingginya minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi Kereta Api untuk Mudik Lebaran, PT Kereta Api Indonesia (Persero) rilis sejumlah kereta api tambahan.

Dikatakan oleh Krisbiyantoro selaku Manajer Humas DAOP 3 Cirebon. Rilis tiket kereta api tambahan secara resmi telah dibuka mulai pukul 00.01 hari ini dan sudah bisa langsung dipesan.

"Untuk tiket kereta api tambahan sudah mulai dibuka sejak tadi malam pukul 00.01 tanggal 16 april 2018. Ada sejumlah 40 perjalanan atau 20 kereta api tambahan," jelasnya, Senin (16/4).

Disebutkan Krisbiyantoro, bahwa jumlah tiket tambhan yang tersedia dari keseluruhan 40 perjalanan tersebut yaitu sebanyak 23672 seat.

"dari jumlah 40 perjalanan tersebut, yang melalui Kota Cirebon atau yang melalui Stasiun Cirebon ada sekitar 32 perjalanan kereta api atau 16 kereta api dengan total 18684 seat," sebutnya.

Dirilisnya tiket kereta tamabahan menurut Krisbiyantoro bukan berarti seluruh tike kereta api reguler sudah habis terjual. Masih ada tiket kereta yang bisa dipesan oleh masyarakat.

"Dari total angkutan lebaran di PT KAI selama 22 Hari, tidak semuanya habis. Memang ada tanggal tertentu yang sudah habis, utamanya H minus 3 minus 7 sampai 0. Di H plus 7 juga demikian," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM