Polsuska Amankan Pencuri Handphone di Atas Kereta

Polisi khusus Kereta Api (Polsuska) amankan seorang penumpang berinisial MZ yang melakukan pencurian handphone milik penumpang lain di atas kereta api mataramaja relasi Malang - Pasar Senen hari ini, Selasa (3/4).

Dikatakan Krisbiyantoro, Manager Humas DAOP 3. MZ yang diketahui merupakan warga Malang ini, terbukti mencuri handphone milik DY yang sedang di isi ulang.

"Pada saat itu handphone korban sedang di charger dan korban ketiduran," ungkapnya.

Krisbiyantoro melanjutkan, saat mengetahui handphonenya tidak ada ditempat, korban DY pun sempat kebingungan. Beruntung pada saat itu alarm handphonenya berbunyi dan akhirnya terkuak bahwa handphone miliknya sudah berada didalam tas milik MZ.

Korban lantas melaporkan kejadian tersebut pada Polsuska Heri dan Kondektur Andi yang bertugas, kemudian pelaku langsung diamankan dan diturunkan di stasiun Cirebon Parujakan untuk di proses.

"Pelaku kita bawa ke Polsek Sel-Tim, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara korban kembali melanjutkan perjalanannya menuju Stasiun Pasar Senen," pungkasnya.

Krisbiyantoro pun berpesan kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan kereta api agar senantiasa selalu berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya, dan bila ada sesuatu jangan ragu untuk menghubungi petugas.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM