Pesan Kapolres Cirebon Kota Kepada Kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon


Dalam rapat penetapan jadwal dan lokasi kampanye rapat umum serta pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota (KPU) Cirebon pada hari ini di Aula KPU Kota Cirebon, Kamis (12/4).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy dihadapan anggota KPU, Panwas, serta tamu undangan yang hadir sampaikan pesan untuk kedua pasangan calon baik pasangan Oki - Edo (OKE) maupun Azis - Eti (PASTI) agar sama - sama tetap menjaga kondusifitas Kota Cirebon dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini.

"Disini saya mengajak, KPU, Panwas, Pasangan Calon dan Tim Kampanye agar bersama-sama menjaga Kota Cirebon tetap menjadi Kota yang damai," katanya disaksikan semua yang hadir.

Selain itu, dalam rapat tersebut Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Cirebon Kota selalu siap untuk melakukan pengamanan setiap tahapan dalam pesta demokrasi ini.

"Disini sekali lagi saya sampaikan bahwa kami siap melakukan pengamanan jalannya pesta demokrasi ini. Meskipun nanti akan berbarengan dengan agenda - agenda lain, seperti mudik lebaran," tegas Kapolres.

Senada dengan Kapolres Cirebon Kota. Emirzal Hamdani selaku Ketua KPU Kota Cirebon juga menyampaikan pesan yang sama bagi kedua pasangan calon. Menurutnya pesta demokrasi ini harus bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Ini adalah pesta demokrasi, yang namanya pesta tentu harus dipenuhi unsur-unsur yang menggembirakan untuk. Karena itu mari kita jaga bersama agar suasana tetap kondusif, untuk mewujudkan pelaksanaan pesta demokrasi yang damai,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM