Peringatan 15 Tahun Syudulimar, Wujudkan Mimpi Ayah Grage Group


Keluarga besar Grage Group yang didirikan oleh (Alm) Drs. H. Boediman Kusika, sore hari ini gelar peringatan 15 tahun (Syukuran Dua Lima Maret) Syudulimar yang bertempat di Masjid Hijau, Kawasan Grage City, Sabtu (14/4).

Seluruh keluarga, jajaran direksi dan manajemen perusahaan dari pria yang terkenal dekat dengan anak Yatim ini berkumpul dan bersama - sama menjalani tradisi yang telah rutin dijalani sejak tahun 2013 ini.

Dijelaskan oleh sang anak, Bamunas Setiawan Boediman. Syudulimar adalah momen peringatan untuk mensyukuri momen yang terjadi pada 15 tahun silam.

Sedikit bercerita, pria yang akrab di sapa Oki ini menjelaskan bahwa 25 maret, 15 tahun yang lalu adalah momen dimana Grage Group bisa keluar dari masa - masa krisis moneter. 

"Di tanggal tersebut, keluarga memutuskan untuk selalu menggelar syukuran bersama anak Yatim untuk memperingatinya," jelas Oki.

Oki menuturkan, bahwa ini adalah amanah dari Sang Ayah yang di berikan kepada keluarga. Untuk bisa memberikan apa yang telah di dapatkan kepada anak anak yatim.

"Agar mereka juga bisa merasakan apa yang kita dapatkan. Itu pesan Bapak," tuturnya.


Dalam momen peringatan 15 tahun Syudulimar yang dibarengi dengan mengenang 1 tahun wafatnya Drs. H. Boediman Kusika ini. Keluarga besar mencoba mewujudkan pesan Almarhum yang ini menyantuni sebanyak 5000 anak Yatim.

"Alhamdulillah pesan beliau di peringatan 15 tahun Syudulimat ini bisa kita wujudkan. Tahun ini totalnya sebanyak 5000 anak Yatim telah diberi santunan," tuturnya.

Selain anak Yatim, nampak juga perwakilan Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon dan tukang becak yang turut menerima batuan dalam acara ini.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM