Kamis, April 05, 2018

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke - 20 pada tanggal 20 April 2018 mendatang, Grage Hotel Spa gulirkan program "Sehat Untukku sehat untukmu" dengan mengunjungi sekolah - sekolah yang berada di tiga desa di sekitar Grage Hotel Spa.

Program yang mengusung tagline seribu gelas susu ini, sekaligus merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Grage Hotel Spa.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Grage Hotel Spa ke-20 dan merupakan bagian dari CSR Grage Hotel spa," jelas Euis Nuryanti, General Manajer Grage Hotel Spa, Selasa (3/4).

Dalam kunjungannya di tiap-tiap sekolah, Grage Hotel Spa mengajak kepada para siswa untuk melakukan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan mengajak untuk mengkonsumsi susu dan menjaga kebersihan.


"Mengajak senam pagi dan menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan serta membuang sampah pada tempatnya. Kami juga memberikan tempat sampah dan alat kebersihan serta membagikan susu gratis," tambahnya.

Kegiatan yang telah dimulai sejak 31 Maret 2018 ini, rencananya akan berlangsung setiap hari Sabtu, sampai dengan tanggal 13 april 2018 mendatang.

"Harapannya tentu agar kami, Grage Hotel Spa bisa lebih dekat lagi dengan dunia pendidikan dan generasi ke depan akan lebih maju lagi," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar