Minta Nasehat dan Saran, Kang Uu Silaturahmi Ke Keraton Kasepuhan

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum hari ini berkunjung ke Keraton Kasepuhan Kota Cirebon, Sabtu (28/4).

Kunjungan Kang UU, sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum. Dimaksudkan dalam rangka bersilaturahmi. Sebagaimana yang sampaikan oleh Kang UU saat diterima oleh Mama Elang Muhamad Nurasa Suryanata yang mewakili Sultan Sepuh XIV karena sedang tidak di tempat.

"Kedatangan saya untuk bersilaturahmi dengan Keraton Kasepuhan," kata UU.

Menurutnya, silaturahmi ini penting dilakukan oleh orang seperti dirinya yang saat ini, ingin mencalonkan diri menjadi pemimpin yang ingin memimpin.

"Karena dengan kita bersilaturahmi, kita bisa membangun komunikasi. Juga untuk menyaring, masukan, nasehat, saran untuk melangkah kedepan nantinya," ujarnya.

Keraton Kasepuhan, lanjut UU. Sebagai tempat seorang pemimpin, yang sejak dahulu menjadi tempat lahirnya ide-ide untuk kemaslahatan masyarakat. Diharapkan bisa juga menjadi inspirasi bagi dirinya dan Ridwan Kamil (Kang Emil), bila nantinya terpilih sebagai pemimpin Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, sebagai perwakilan dari pihak Keraton Kasepuhan. Mama Elang Muhamad Nurasa Suryanata merasa senang bisa menyambut kedatangan Kang UU.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena Sultan Sepuh kebetulan tidak ada ditempat, sehingga dirinya dan beberapa abdi Keraton yang pada akhirnya menyambut kedatangan Kang UU.

"Kanjeng Sultan sedang berada di luar negeri karena ada keperluan, beliau menyampaikan salam," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM