Korban Bangunan Ambruk Masih Jalani Perawatan di Rumah Sakit


Salah satu korban luka akibat tertimpa ambruknya bangunan yang terjadi di Desa Gegesik Wetan pada siang hari kemarin, Senin (16/4). Masih menjalani perawatan di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur RSUD Gunung Jati, dr H Bunadi saat mendampingi Wakapolres Cirebon Kompol Djarot yang datang menjenguk korban.

"Benar, ada satu orang korban yang di rawat di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon," ungkapnya, Selasa (17/4).

Bunadi menjelaskan, kondisi korban yang bernama Tri Intan (13). Mengalami cedera dibagian panggul dan juga rahang. Meskipun begitu, menurutnya secara umum kondisinya saat ini dalam keadaan baik.

"Sudah kami ditangani, kondisi korban juga secara umum cukup baik dan sudah mampu berkomunikasi," jelasnya.

Sementara itu, Wakapolres Cirebon mengatakan. Dari kejadian kemarin menyebabkan 7 orang korban meninggal, 2 orang dibawa ke rumah sakit yakni Tri Utami dan satu orang lagi yang sudah pulang. Dan dua orang selamat.

"Untuk korban yang meninggal dunia sebanyak 7 orang sudah dimakamkan," tuturnya.

Ditempat yang sama, Umayah, Ibu dari Tri Utami yang menjalani perawatan di RSUD Gunung Jati juga mengatakan bahwa saat ini kondisi putrinya sudah mulai membaik, setelah mendapat perawatan tim dokter RSUD Gunung Jati.

"Luka dibagian kaki dan rahangnya, saat kejadian. Saat kejadian, dia (Tri) berada disisi. Untunglah segera dibantu untuk di evakuasi," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM