Kopi Roemah Kesambi, Cafe Unik Serasa Nongkrong Dirumah Sendiri


Ada yang unik dari Kopi Roemah Kesambi, cafe yang beralamat di Jalan Kesambi Baru No. 8A, Kota Cirebon ini, hadir dengan konsep yang tergolong jarang ditemukan di Cirebon.

Menempati bangunan rumah bergaya vintage ala tahun 60an. Kopi Roemah Kesambi adalah cafe yang menawarkan konsep tempat dengan tema industrial eklektik yang menawan dan tidak membosankan.

Seluruh bagian rumah mulai dari teras, dapur hingga living room. Oleh pemiliknya yang bernama Setia Wuryanti ini, disulap jadi cafe tanpa merubah bentuk asli bangunan.

"Dari awal, sejak menjadi rumah tinggal memang sudah seperti ini. Hanya sedikit di tambahi aksesoris yang berkaitan dengan cafe," terang Wanita yang berprofesi sebagai Desainer Interior ini pada cirebonbribin, Sabtu (28/4).


Karena menggunakan bangunan rumah utuh, pengunjung yang datang pun tidak akan merasa seperti sedang berada di sebuah cafe. Namun lebih akan terasa seperti di rumah.

Wuryanti mengatakan, memang rata-rata pengunjung yang datang ke Kopi Roemah Kesambi. Biasanya akan merasa seperti di rumah.

"Seusai dengan tagline kami yakni, ngopi di rumah. Jadi disini pengunjung akan seperti di rumah sendiri dan bebas menggunakan teras hingga living room," tuturnya.

Untuk urusan menu, Wuryanti menjelaskan Kopi Roemah Kesambi lebih fokus pada minuman, khususnya kopi. Namun jangan khawatir, untuk yang tidak suka meminum kopi. Nurwanti mengatakan Cafenya ini punya banyak pilihan menu minuman lain.


"Kalau untuk makanan, kita hanya menyediakan cemilan - cemilan saja,' tambahnya.

Untuk dapat meraskaan sensasi nongkrong di Cafe yang berasa seperti rumah sendiri ini, pengunjung bisa datang setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 3 sore hingga pukul 10 malam.

"Untuk saat ini kita hanya buka sampai hari Sabtu saja, namun kedepannya kita akan coba hadir juga di hari Minggu," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM