Kecamatan Harjamukti Jadi Lokasi Favorit Kampanye Rapat Umum


Kecamatan Harjamukti nampaknya menjadi lokasi favorit bagi kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon untuk dijadikan lokasi pelaksanaan kampanye rapat umum.

Hal ini terlihat dari hasil rapat penetapan jadwal dan lokasi kampanye rapat umum serta pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota (KPU) Cirebon pada hari ini di Aula KPU Kota Cirebon, Kamis (12/4).

Dari hasil keputusan rapat yang dibacakan oleh Emirzal Hamdani selaku ketua KPU Kota Cirebon. Seluruh pasangan memilih lokasi yang sama yakni lapangan Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Namun dengan tanggal pelaksanaan yang berbeda, walaupun masih berada dibulan yang sama.

"Pasangan OKE memilih hari Minggu, tanggal 13 Mei 2018 bertempat di lapangan Kebon Pelok. Sementara dari pasangan PASTI memilih hari Sabtu tanggal 12 Mei 2018 di lokasi yang sama," sebutnya.

Ditemui usai rapat, baik pasangan Oki - Edo (OKE) maupun Azis - Eti (PASTI) sama - sama mengatakan sangat puas atas pencapai rapat hari ini untuk menetapkan waktu dan tempat penyelenggaraan kampanye rapat umum.

"Alhamdulillah kita sudah dapat kesepakatan bahwa tanggal dan waktu tidak bersamaaan. Ini sebagai komitmen kami untuk menjaga Kota Cirebon tetap kondusif," ungkap Eti, mewakili pasangan PASTI.

Sementara itu, Oki mengemukakan pendapat yang sama dengan Eti perihal hasil rapat hari ini.

"Kita ditanggal 13 Mei 2018, dan Pak Azis di tanggal 12 Mei 2018. Pelaksanaan kampanye rapat umum ini kita pilih sebelum lebaran dengan alasan faktor keamanan," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM