Rabu, April 18, 2018
Pembukaan Acara Woman In Moment

CIREBON-- Memperingati hari kartini, Grage City Mall (GCM) bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kota Cirebon menggelar acara Woman In Moment.
Acara yang berlangsung mulai tanggal 18 sampai 22 April 2018 ini merupakan bentuk dukungan penuh Grage City Mall terhadap usaha-usaha wanita khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya.
Radiete Soewondopranoto selaku Direktur Marketing Grage City Mall berharap dengan adanya acara ini agar dapat memotivasi wanita untuk terus berkarir dan membangun Indonesia "Dengan adanya acara ini, kami mengharapkan dapat memotivasi para wanita untuk terus berkarir dan berkarya dalam membangun Indonesia". Ungkapnya saat pers confers berlangsung.
Bertempat di atrium utama Grage City Mall, Woman In Moment menghadirkan 34 stan bazar, yang terdiri dari produk-produk pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) mulai dari fashion, produk kecantikan, hingga kuliner.
Selain diramaikan dengan puluhan bazar, Woman In Moment turut dimeriakan juga dengan rangkaian lomba dan bintang tamu, diantaranya lomba memasak, lomba busana kerja wanita, lomba menyanyi wanita dan talkshow bersama bintang tamu Makky (ungu band), Ferry Soraya salah satu Pengusaha Wanita serta Bamunas Setiawan Boediono selaku pengusaha Nasional, akan dimeriahkan juga oleh penyanyi nasional Mytha Lestari pemilik tembang aku cuma punya hati sebagai bintang tamu. (CB-004).

0 comments:

Posting Komentar