Jumat, April 06, 2018


En's Collections Jewellery mempersembahkan Pameran perhiasan terbesar “The Biggest Jewellery Exhibition En’s Vegas Vaganza” di Atrium CSB Mall tanggal 5 sd 9 April 2018.

Konsep yang di usung sangat menarik dengan menghadirkan suasana Vegas kedalam atrium CSB Mall tempat pameran berlangsung.

Pameran Ini berlangsung selama 5 hari dengan memperkenalkan produk - prodyk terbaru dan model trend terbaru perhiasan emas berlian. Salah satu produk terbaru En's adalah LOTUS REBORN. Terinspirasi dari shape of lotus flower membuat pengaturan lotus menciptakan efek 3d( tiga dimensi) dengan detail yang lebih halus dan lebih rapi.

"Pengaturan berlian seperti bunga teratai  membuat terlihat lebih besar dan membuat anda terpesona," jelas Wiliandy, GM En's Collection pada pembukaan En's Vegas Vaganza Kamis malam (5/5).

Selama pameran berlangsung, Ens menawarkan sejumlah promo menarik seperti buy 1 get 1 untuk wedding ring dan jaminan harga termurah untuk semua koleksi perhiasan emas berlian yang diberi Vegas Label.

"Semua perhiasan emas berlian dengan harga termurah tapi dengan kualitas emas dan berlian yang sudah menjadi standart en's collections puluhan tahun," tuturnya.

Dalam pameran ini juga, En'a mebawarkan hadiah untuk customer yang berbelanja selama pameran dengen minimal pembelanjaan Rp. 2.500.000,-.

Ada juga penampilan tarian Broadway show, 40's party & friends, Magic Illusion, Swiss Idol, Couple Dance dan terakhir ada Country music tribute to Elvis Presley special performance The Comets Band singer by, Prie Presley dan iwan Presley.

Sementara itu, Gunadi selaku General Manager CSB Mall mengapresiasi adanya pameran dari En's Collection ini. Menurutnya, konsep yang di terapkan dalam pameran ini sangat luar biasa dan jarang sekali ada.

"Sangat luar biasa, sebenarnya sudah sejak bulan lalu di rencanakan. Semoga sukses selalu untuk En's Collection," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar