Rabu, April 25, 2018
Guna menghindari adanya oknum yang memanfaatkan peserta maupun orang tua peserta seleksi penerimaan anggota TNI. Korem 063/SGJ memberikan pengarahan kepada para orangtua yang anaknya mengikuti seleksi penerimaan Calon Taruna Akmil TNI AD tahun 2018 di Aula Makorem 063/SGJ, Rabu (25/4).


Menurut Pasi Pers Rem 063/SGJ Kapten Ctp Damini Herveri, kegiatan ini untuk mencegah adanya oknum yang memanfaatkan dengan dalih dapat meloloskan anaknya dalam mengikuti seleksi ini dengan syarat memberikan sejumlah uang kepadanya.

"Seleksi penerimaan anggota TNI tidak dipungut biaya, hati-hati terhadap orang-orang yang mengaku dapat membantu meloloskan anaknya, itu merupakan oknum yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ka Ajen Rem Mayor Caj Supar juga mengingatkan kepada peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan anggota TNI. Bahwa para peserta perlu mempersiapkan akademik, fisik maupun kesehatan.

"Lebih baik siap sejak dini, baik kesiapan akademik, fisik dan kesehatan. Hal ini penting, agar para peserta benar-benar siap dalam pelaksanaan seleksi nanti," ujarnya.

Tak lupa, disampaikan pula bahwa informasi mengenai pendaftaran dapat lihat di website resmi TNI AD tentang rekuitmen atau datang langsung ke kantor Ajenrem 063/SGJ yang ada di Komplek Korem 063/SGJ.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar