Sabtu, April 07, 2018
Bumble Bee Schoolhouse pada hari ini, menggelar Seminar Parenting bagi para orang tua siswa di Hotel Asri, Cirebon, Sabtu (7/4).

Dalam seminar yang telah menjadi agenda rutin dari BumbleBee Schoolhouse ini, dihadirkan pembicara Yohanes Buadiarto M.Si. dari Jakarta. Dengan mengangkat tema "Kualitas Relasi Orang Tua dan Pengaruhnya Terhadap Anak".

Dijelaskan oleh Miss Maya dari BumbleBee Schoolhouse tema yang diangkat ini adalah merupakan hasil dari kesimpulan Parent Teacher Confrence atau bagi raport anak.

"Jadi kami menyaring dahulu dari para orang tua siswa, apa yang sedang mereka butuhkan, barulah ditentukan temanya," ungkap Miss Maya di dampingi Miss Ika saat di temui cirebonbribin siang ini.

Maya menambahkan, bahwa melalui kegiatan seminar bagi para orang tua siswa BumbleBee Schoolhouse ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat bagi para orang tua siswa.

"Khususnya untuk pola asuh terhadap anak untuk meningkatkan kualitas tumbuh kembang anak," tuturnya.

Sementara itu, Miss Ika mengatakan kegiatan ini pada setiap pelaksanaanya selalu mendapat respon yang sangat positif dari para orang tua siswa.

"Karena para orang tua juga tentunya sadar dan selalu menginginkan anak-anaknya dapat tumbuh sebagai generasi yang lebih baik," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar