150 Pembalap Adu Skill di Kejurda Bold Xperience Auto Gymkhana Jawa Barat Putaran 1


Sebanyak 150 peserta semarakkan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bold Experience Auto Gymkhana 2018 Jawa Barat putaran 1 yang berlangsung di Jalan Ambon, Pelabuhan Cirebon, Sabtu (7/4).

Tak hanya untuk pemula, namun ada juga pembalap yang pernah juara 8 kali turun langsung dalam Kejurda Gymkhana ini.

Daniel Andre, perwakilan Bold Experience mengatakan para peserta Kejurda Auto Gymkhana 2018 Jawa Barat yang diselenggarakan di Kota Cirebon ini tak hanya berasal dari pulau Jawa saja, melainkan banyak juga yang datang dari luar pulau.

“Ada 150 peserta dari berbagai daerag di Indonesia yang ikut dalam Kejurda Auto Gymkhana 2018 ini,” ujarnya saat ditemui di venue acara.

Andre menambahkan, keunikan Bold Xperience Kejura Gymkhana ini adalah dari treknya. Bila biasanya digunakan trek yang sudah terbentuk di tengah kota. Pada penyelenggaraan putaran pertama kali ini lokasinya sengaja di pilih di pelabuhan.


"Hari ini kita bentuk trek khusus di pinggir laut Cirebon yang tentunya akan memberikan suasana dan pengalaman berbeda," tuturnya.

Untuk lebih menambah kemeriahan event kali ini, Andre mengatakan pihaknya menghadirkan aneka hiburan live musik serta both kuliner.

"masyarakat atau pengunjung yang datang juga bisa merasakan sensasi berbeda, menikmati hiburan musik dan berkuliner di pinggir laut Cirebon ini dengan suasana yang unik," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM