Ratusan Atlet Kota Cirebon Dikukuhkan Jelang Porda Jabar XIII Bogor


Jelang perhelatan multieven Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII di Bogor pada bulan Oktober 2018 mendatang, 440 atlet beserta official dari 33 Cabang Olahraga (Cabor) Kota Cirebon di kukuhkan oleh Pjs Walikota Cirebon, Dedi Taufik melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi di Gor Bima, Selasa (27/3).

Dalam sambutannya, Maman Sukirman selaku ketua tim manager Porda Kota Cirebon, mengatakan dalam Porda ke 13 ini diharapkan bisa dipertahankan seperti pada Porda 2014 di bekasi.

"Totalnya ada 440 orang terdiri dari atlet, manager, dan official dari 33 Cabor yang nanti akan bertanding di Porda XIII Bogor, Oktober mendatang," katanya dalam sambutan.


Sementara itu, Asep Dedi mengharapkan raihan emas pada Porda 2018 nanti, bisa bertambah. Dan untuk menambah semangat para atlet, akan diberikan suntikan bonus bila melebihi target yakni sebanyak 18 emas.

"18 emas, tentunya akan ada bonus bila melebihi target tersebut. Karena itu diharapkan semua dapat memberikan kemampuan terbaiknya," ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati merasa sangat optimis para atletnya bisa bersaing di ajang Porda 2018 nanti untuk meraih target emas yang diharapkan.

"Kita optimis bisa pertahankan perolehan mendali diajang porda nanti, minimalnya bisa tetap berada di urutan 10 besar," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM